Cemburu, Pria di Bekasi Pukul Pacarnya Pakai Balok



Cikarang selatan - Seorang wanita menjadi korban penganiayaan pacarnya berinisial TS (38). Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (14/9/2024) dipicu rasa cemburu pelaku karena kekasihnya dibonceng sepeda motor oleh pria lain.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiono mengatakan penganiayaan ini terjadi saat korban hendak pulang kerja di rumah kontrakan, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Motif pelaku merasa cemburu karena diduga kekasihnya pulang kerja bersama pria lain," ujar Rudi Wiransyah Setiono saat dikonfirmasi.

"Pelaku memukul dari belakang bagian belakang kepala korban dengan balok kayu saat hendak masuk ke kontrakan," sambungnya.

Setelah melakukan aksinya, lanjut Rudi, pelaku mencoba melarikan diri ke arah semak-semak yang tak jauh dari kontrakan. Namun, warga yang melihat langsung mengejar dan mengamankan TS.

"Kebetulan petugas Polsek Cikarang Selatan saat kejadian sedang melakukan patroli di dekat lokasi lalu pelaku di bawa ke Mapolsek," ucapnya.

Saat ini TS telah diamankan di Polsek Cikarang Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara korban EY mengalami luka dibagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.


0 Komentar