Operasi Patuh Jaya 2024, Tingkatkan Kepatuhan Lalu-Lintas



Polres Metro Bekasi, Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas AKP Aliyani pimpin langsung Operasi Patuh Jaya 2024 lewat sosialisasi kepada masyarakat mengenai kepatuhan lalu-lintas dengan cara membentangkan spanduk serta membagikan brosur serta pengumuman guna membangun kesadaran masyarakat demi terciptanya keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi. Rabu, (17/07/2024)

Kegiatan operasi ini dilaksanakan pada Rabu, 17 Juli 2024 di Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat TL. Telaga Asih yang sudah berjalan tiga hari.

"Selama tiga hari operasi tidak ada penindakan, petugas hanya memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai ketertiban lalu lintas" ungkap AKP Aliyani.

Ia menjelaskan selama operasi berjalan 3 hari, tidak ada penindakan terhadap pelanggaran yang ada, Petugas yang terlibat dalam operasi hanya mensosialisasikan dan mengedukasi guna membangun budaya tertib berlalu lintas.

"Operasi patuh ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran kecelakaan, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas" pungkas AKP Aliyani.

Kegiatan Operasi Patuh Jaya 2024 ini menunjukkan harapan untuk mewujudkan lalu lintas yang aman dan tertib, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan.

0 Komentar