Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari, Polsek Kedungwaringin: Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas

 



Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Kedungwaringin Aiptu Hailani, mengadakan kunjungan ke warga. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memberikan himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kampung Bojong RT 001/001 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Senin, (29/07/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Hailani menyampaikan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka. Ia mengajak warga untuk selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 

Selain itu, Aiptu Hailani juga memberikan informasi terkini mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Desa Bojongsari, yang hingga saat ini dilaporkan aman dan kondusif.

Warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini menyambut baik kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas. Mereka berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka agar tetap aman dan nyaman.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kedungwaringin dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan keamanan di wilayahnya tetap terjaga.

0 Komentar