Gelar Olahraga Bersama di Meikarta: Kapolres Metro Bekasi Tekankan Personel Jaga Kebugaran & PHBS

  


KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka menjaga kebugaran personel sekaligus mempererat silaturahmi sesama anggota Polri, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran llaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jum’at, (17/05/24) pagi.

 

Sebelumnya, seluruh personil Polres Metro Bekasi melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, kemudian olahraga diawali dengan lari pagi sepanjang jalan Taman Meikarta kemudian dilanjut dengan senam kebugaran    dan diiakhiri dengan sarapan bersama.

 

Dalam Apel yang dilakukan adapun motivasi yang disampaiikan oleh Kapolres Metro Bekasi tentang keharusan anggota dalam memperhatikan Kesehatan jasmaninya, dimulai dari makanan sampai pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

 

“ Untuk para personel mulai disadari tentang apa yang dimakan, karena apa yang masuk kedalam tubuh kita (yang dimakan) itu menentukan kesehatan kita di masa tua. Selain itu amalkan pola hidup bersih dan sehat agar mental dan imun kita selalu dalam kondisi yang stabil dalam melayani masyarakat “. Pungkas Kombes Pol. Twedi AB

 

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Metro Bekasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

0 Komentar