Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Bantu Takziah Warga: Wujud Dukungan Emosional bagi Masyarakat

  



KABUPATEN BEKASI - Pererat persaudaraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Desa Sukakarya Aipda Rohendra membantu takziah sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang sedang berduka di Kampung Gampri, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Jum’at, (24/05/24).

 

Mendengar kabar duka dari warga binaanna membuat Aipda Rohendra bergerak cepat mengulurkan tenaga untuk membantu keluarga korban selama prosesi permakaman. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman dirinya sebagai Anggota Polri, termasuk memberikan dukungan emosional kepada warga binaannya.

 

“Sebagai bagian dari Polri, saya harus bersama warga dalam setiap kondisi, baik duka maupun bahagia wajib hadir dan terus memberikan pelayanan” ucap Aipda Rohendra

 

Dalam momen tersebut dirinya turut membantu mengangkat keranda dan menggali kubur bersama warga dan memastikan kelancaran sehingga memberikan keringanan untuk keluarga yang ditinggalkan.

 

Kepedulian yang ditunjukkan oleh Aipda Rohendra ini mendapat apresiasi dari warga setempat. Mereka merasa terbantu dan terhibur dengan kehadiran serta bantuan nyata yang diberikan oleh anggota kepolisian.

 

Kegiatan ini sejalan dengan upaya Polri untuk terus meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, serta membuktikan bahwa polisi adalah sahabat dan pelindung masyarakat. Melalui tindakan nyata seperti ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat dan kepercayaan yang lebih besar antara Polri dan masyarakat.

0 Komentar