Beri Keamanan Bagi Masyarakat Di Malam Hari, Polsek Serang Baru Rutin Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan

 



Bekasi - Wakapolsek Serang Baru Iptu Sutarman Pimpin Operasi Kejahatan Jalanan Cegah Kejahatan Malam Hari di Wilayah Hukum Polsek Serang Baru, Senin (20/5) Dini Hari.

 

Sutarman mengatakan fungsi Polisi dalam struktural kehidupan masyarakat sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum, mempunyai tanggung jawab khusus untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menangani kejahatan baik dalam bentuk tindakan kejahatan maupun bentuk pencegahan kejahatan agar masyarakat dapat hidup dan bekerja dalam keadaan aman dan tentram.

 

" Tak hanya itu saja, kami memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian atau pusat rawan tawuran untuk selalu berhati-hati, serta menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dengan tetap waspada dan menjaga wialayahnya, ujar Sutarman.

 

Ia mengatakan, dalam kegiatan patroli malam hari ini pihaknya melaksanakan patroli dilakukan di titik keramaian masyarakat dan daerah rawan kriminalitas.

 

"Dengan harapan Wilayah Serang Baru  tetap terjaga keamanan dan kenyamanan di malam hari bagi para pengendara ataui masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari,” tutupnya.


0 Komentar