Serentak! Bakti Sosial Membersikan Masjid Di Bulan Suci Ramadhan

  



Polres Metro Bekasi – Kepolisian Resor Metro Bekasi berserta Polsek Jajaranya Melakukan Bakti Sosial Membersihkan Areal Masjid dibeberapa wilayah di Kabupaten Bekasi. Salah satunya Masjid Jami Darunnida yang berada Di Jl. Citarik Raya Desa. Karangsari Kecamatan. Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jum’at Pagi ( 15/03/24 ) Sekitar Pukul 08.30 Wib.

 

Agar Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terutama di bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan berkah. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi tentunya selalu emberikan bimmbingan positif kepada seluruh anggotanya agar terus lakukan hal positif.

 

“Di Bulan Suci Ramadhan ini, banyak dari anggota kita dari Polsek Jajaran yang sudah melaksanakan mulai dari membersikan area ibadah (Masjid) dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat setemmpat,” Kata Kapolres Metro Bekasi.

 

Ia berharap, dengan kegiatan membersihkan masjid dalam bulan suci Ramadhan ini masyarakat semakin nyaman dan khusyuk dalam beribadah, karena masjid dan lingkungannya bersih.

 

“Dalam hal ini Polres Metro Bekasi ikut andil berperan aktif terjun langsung ke masyarakat, dengan itu kami bisa lebih dekat lagi dan mudah untuk merangkul dan memberikan himbauan kepada mereka,” pungkasnya.

0 Komentar