Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan: Bagikan Takjil dan Nasi Kotak kepada Pengendara Ojol dan Masyarakat

 



Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebaikan dan berkah, IPDA Ranto dari Polsek Cikarang Selatan, didampingi oleh Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Barkah dan warga Desa Cibatu, menggelar kegiatan Ramadhan Barokah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan takjil dan nasi kotak kepada pengendara ojek online (Ojol) dan masyarakat yang melintas di Jalan Majapahit, Lippo Cikarang Selatan. Selasa (12/3/24).


Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan atau tengah beraktivitas di luar rumah menjelang berbuka puasa.


"Kegiatan Ramadhan Barokah ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya para pengendara Ojol dan masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Majapahit. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan Ramadhan kepada sesama," ungkap Kompol Rudi.


Ia menambahlkan Ramadhan Barokah ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian dan semangat beribadah puasa bagi masyarakat sedang bekerja atau beraktifitas di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.



Disisi lain, Aris (Pengendara Ojol) menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh aparat kepolisian, pengurus masjid, dan warga setempat.


"Terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh tim yang telah memberikan takjil dan nasi kotak ini. Semoga kebaikan ini menjadi berkah untuk semua," ujar Aris

0 Komentar