OKJ Serentak! Perketat Keamanan Wilayah, Kapolres Metro Bekasi: Keamanan Masyarakat Paling Utama

 




Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) pada ruas jalan yang dianggap rawan terhadap tindak pidana di wilayah hukum Polsek Tambun pada Sabtu, (09/03/2024) dini hari.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin langsung kegiatan tersebut dengan melibatkan Polwan Polres Metro Bekasi untuk melakukan monitoring kewilayahan di Kabupaten Bekasi.


"Kita laksanakan OKJ dengan melakukan penyisiran di wilayah-wilayah yang memang rawan akan tindak kejahatan," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.


Dalam hal ini Polres Metro Bekasi terus memaksimalkan dalam memperketat wilayah untuk mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.


"Keamanan masyarakat nomor 1 dan tidak bisa diganggu gugat. Kita akan maksimalkan dan terus berupaya mempersempit gerak para pelaku kejahatan," tandasnya.


Kolaborasi antara Polres Metro Bekasi dan jajajaran Polsek yang terus berupaya memaksimalkan keamanan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bekasi. Tentunya sangat membantu masyarakat diwilayah Kabupaten Bekasi.


"Upaya-upaya kita dalam menjaga Kamtibmas ini akan kita terapkan yang ke wilayah-wilayah Polsek untuk mengupayakan melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)," pungkasnya.

0 Komentar