Bulan Penuh Berkah, Polsek Serang Baru Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa





Kepolisian Sektor Serang Baru jajaran Polres Metro Bekasi memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang digelar di Mapolsek Serang Baru, Jumat (29/03/2024) sore.


Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja beserta anggota memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim dan 5 dhuafa.


“Mereka adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang ada di wilayah Serang Baru ,” kata ujar Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja.


Ia menyatakan di bulan suci Ramadhan ini, bulan penuh berkah untuk berbagi sesama dan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan atas kepedulian membantu sesama oleh Polsek Serang Baru dengan anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. Serta Polri lebih dekat dengan masyarakat.


“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polsek Serang Baru dengan masyarakat Khususnya Kecamatan Serang Baru,” pungkasnya.


Ustadz Mahfud , salah satu tokoh agama yang sekaligus pendamping anak Yatim dari Kecamatan Serang Baru sangat mengapresiasi atas kegiatan santunan ini. Dimana sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.


” Terimakasih Pak Polisi atas bantuannya, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.” tutup Ustadz Mahfud

0 Komentar