Berikan Kemudahan Berbuka Puasa, Polsek Cikarang Pusat Bagikan Puluhan Takjil

 


Cikarang Pusat - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor Cikarang Pusat di bawah pimpinan AKP Usep Aramsyah menggelar kegiatan pembagian takjil kepada warga yang berbuka puasa di jalan raya Deltamas Boulevard, Lampu Merah Deltamas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (16/3/24).

 

Aksi ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian Sektor Cikarang Pusat untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

 

AKP Usep Aramsyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan.

 


"Kami berharap dengan adanya pembagian takjil ini, dapat sedikit meringankan beban warga yang hendak berbuka di perjalanan," ujar Kapolsek.

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

 




"Kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya berperan dalam penegakan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan selalu siap membantu," tambahnya.

 

Dengan menyediakan takjil, diharapkan warga yang sedang dalam perjalanan pulang atau menuju tempat tujuan mereka dapat merasakan kemudahan dalam berbuka puasa.

 

 


 



0 Komentar