Polisi Ajak Curhat Pria Yang Diduga Depresi Hingga Mengamuk Di Pebayuran

 



Polres Metro Bekasi – Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Pebayuran berhasil mengamankan seorang pria yang mengamuk dan melakukan pengrusakan dikediamannya di Kampung Teluk Bango, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (19/02/2024).


Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul mengatakan, dirinya Bersama dengan anggotanya dan dibantu warga setempat berhasil mengamankan pria tersebut yang diduga mengalami depresi.


“Kita dibantu warga berhasil mengamankan dan kita coba tenangkan,” kata Hotma.


AKP Hotma juga melakukan komunikasi dengan orang yang diduga mengalami depresi tersebut sambil menenangkan hingga tidak Kembali mengamuk dan melakukan pengrusakan.


“Kita lakukan komunikasi lembut dengan orang tersebut, kita pantau secara psikisnya agar kita bisa tau dan pria tersebut kita pancing agar bercerita keluh kesahnya supaya kita tau akar dari muncul awalnya dia mengalami hal seperti itu,” terangnya.


Memberikan sentuhan dengan melakukan komunikasi yang baik agar pria tersebut dapat dibujuk dan bisa ditenangkan Kembali dan tidak sampai mmelakukan hal tersebut kembali demi keamanan dan kenyamanan warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

0 Komentar